Monday, June 11, 2018

Rizky dwi cahyani_1506740_6b pgpaud_pembelajaran komputer untuk AUD

https://youtu.be/4s0rKxFyxdY

Nama                           : Rizky Dwi Cahyani
NIM                            : 1506740
Kelas                           : 6B PGPAUD
Mata Kuliah                : Pembelajaran TIK untuk AUD


2 project terbaik :
1.      Poster
2.      Membuat vlog dongeng

·         Poster yang saya dan teman saya buat yaitu tentang cara merawat kebersihan tubuh. Saya membuat poster itu bekerjasama dengan teman saya. Kami membuat poster itu menggunakan Canva. Menggunakan canva itu lumayan mudah tetapi tools untuk mengeditnya terbatas.
Vlog yang saya buat yaitu tentang seorang anak yang awalnya dia tidak mau memotong kuku, tetapi akhirnya dia rajin memotong kuku. Ceritanya sangat cocok untuk anak.

·         Saya memilih kedua project ini karena menurut saya poster dan membuat vlog itu sangat menarik dan mudah membuatnya.

·         Kesan saya setelah membuat project tersebut yaitu bangga dan senang. Karena awalnya saya kira membuat vlog dan poster itu susah, tetapi setelah saya coba ternyata saya bisa membuatnya.

·         Kesan saya setelah mengikuti matkul ini yaitu sangat senang. Karena saya dapat menemukan hal-hal baru dan hal tersebut dapat diterapkan di PAUD nantinya.

·         Saya masih ingin mempelajari tentang membuat dongeng digital menggunakan ppt dan dengan aplikasi yang lain.

1 comment:

  1. Refleksi 80

    Tugas
    Relevansi media ajar dengan kurikulum PAUD:90
    Kesesuaian media ajar dengan karakteristik AUD:90
    Kreativitas pembuatan media ajar:90

    UAS
    Pemilihan Cerita/ Buku yang sesuai dengan karakteristik AUD:90
    Kejelasan Suara/Intonasi dalam dongeng:85
    Kreativitas pembuatan Vlog/Dongeng Digital:90

    ReplyDelete