Friday, June 8, 2018

Cepi ramdani 6 B PGPAUD

Projek digital yang saya sukai yaitu membuat flashcard. sebab membuat permainan yang bernuansa edkuasi merupakan hal yang mengayikan bagi saya .contoh karya flashcard saya bisa di download di halaman berikut ini :

https://drive.google.com/drive/folders/1JSaUS8fVBLwt8zh1iywSzmNF-5XcDtl9


Projek Uas yang saya buat yaitu sama saya membuat game akan tetpi tidak menggunakan flashcard. saya menggunakan media powerpoint dalam membuat game tersebut. game ini saya buat berpatok pada kurikulum paaud yaitu tema yang di buat yaitu pengnalan perkakas pada anak usia dini. di dalam game ini terdapat 2 macam permainan yang pertama yaitu menebak gambar perkakas dan yang kedua yaitu menebak jumlah perkakas. teman-teman bisa download dan memainkan game ini di link yang sudah saya sediakan dibawah ini :
https://drive.google.com/file/d/1EFRiC0EXnCdOdlAc1G3B171-L2k288GD/view?usp=sharing

Pengalaman saya dalam membuat game ini tentukan menambah wawasan baru terhadap saya akan dunia digital.sehubung saya sangat menyukai game sejak saya berumur 3 tahun.saya ingat pada masa itu game ding dong lah yang sedang hits atau mengalami masa kejayaannya :D setalah itu bermunculan game yang beredar di pasaran mulai dari Nintendo,sega,ps1,ps2,ps3, terus berkembang sampai sekarang yaitu ps 4 . saya mengambil projk digital game yaitu masih kurang nya game dipasaran yang memilki nilai edkukasi khususnya di ranah ke PAUDan.

2 comments:

  1. Refleksi: 85

    Tugas
    Relevansi media ajar dengan kurikulum PAUD: 80
    Kesesuaian media ajar dengan karakteristik AUD: 75
    Kreativitas pembuatan media ajar: 80

    UAS
    Relevansi media ajar dengan kurikulum PAUD: 90
    Kesesuaian media ajar dengan karakteristik AUD: 90
    Kreativitas pembuatan media ajar: 90

    ReplyDelete