Sunday, June 3, 2018

Ira Raudhotul Jannah 6A PGPAUD 1505462 project tugas dan uas

Nama : Ira raudhotul Jannah
Kelas : 6A PGPAUD
NIM : 1505462

Saya mengirimkan memory games sebagai project yang dijadikan tugas, karena saya rasa memory games sangat menyenangkan untuk diterapkan dalam pembelajaran di PAUD. Telah saya coba di sekolah PAUD, anak-anak sangat antusias saat bermain memory games tersebut dan guru-gurunya pun merasa terinspirasi untuk menambahkan kedalam media pembelajaran dengan saat diberitahu adanya memory games ini. Kesan mengikuti mata kuliah ini sangat menyenangkan bagi saya, saya dapat banyak mengexplor banyak tentang media pembelajaran melalui TIK untuk diterapkan di PAUD kelak. Banyak sekali ilmu yang ingin saya gali pada matakuliah ini, salah satunya saya masih ingin belajar membuat media visual dan membuat media lainnya. dan untuk project UAS saya membuat vlog dongeng tentang binatang dan didalam dongeng tersebut mengenalkan binatang apa saja yang bertelur dan mengenalkan beberapa macam binatang. dan video ini cocok untuk ditayangkan saat memperkenalkan kepada anak tentang hewan apa saja yang bertelur.

link tugas : https://drive.google.com/open?id=1v7WoQ1GSSUksr6CjQh9euWCHW2alV5Fv


https://youtu.be/l1pstcN_Grw


1 comment:

  1. Refleksi: 70

    Tugas
    Relevansi media ajar dengan kurikulum PAUD: 85
    Kesesuaian media ajar dengan karakteristik AUD: 75
    Kreativitas pembuatan media ajar: 85

    UAS
    Pemilihan Cerita/ Buku yang sesuai dengan karakteristik AUD: 90
    Kejelasan Suara/Intonasi dalam dongeng: 100
    Kreativitas pembuatan Vlog/Dongeng Digital: 90

    ReplyDelete