Friday, June 8, 2018

UAS Pembelajaran Komputer Untuk AUD_Agya Kumala Asri_6A PGPAUD_1507328

Assalamu'alaykum Wr.Wb.
Wahh tak terasa semeter 6 sudah berlalu, dengan ditandai oleh UAS tepatnya matakuliah Pembelajaran Komputer Untuk Anak Usia Dini. Kali ini saya akan memberikan apa yaa....???
Dari semua project tugas yang saya suka hampir semuanya..tapi hanya ada satu yang paling saya suka yaitu..Mengevaluasi website (Analisis Website).

1. Mengevaluasi Website (Analisis Website)
    Kenapa saya pilih website ini, karena saya suka dengan game. Sebenarnya kurang begiru suka yang online tapi untuk website games ini lebih mengarah ke anak-anak. Awalnya saya bingung cara memainkannya, setelah lebih dalam memperhatikan ternyata menyenangkan. Dasarnya saya memang suka games anak-anak. Saat ditugaskan untuk menganalisis website ini, saya antusias bahkan saya yang memainkan walaupun tugas kelompok. Kelompok saya mendapat website 
Disuruh menganalis satu website, tapi saya memainkan website yang lain karena penasaran..Buat teman-teman yang belum berpetualang di website nya, silakan klik link di atas. Berikut adalah hasil analisis ppt kelompok saya, buat yang ingin tahu yaaa.....

2. Project UAS
      Untuk Project saya memilih Video Ide Penelitian, yang sudah saya kirimkan melalui email pribadi. Penasaran.........Rahasia..masih ide mentah dan harapan yang besar dapat terlaksa, amiin

3. Kesan dan Pesan
          Seru, menyenangkan, dan banyak pengetahuan terbaru dari matakuliah Pembelajaran Komputer Untuk Anak Usia Dini. Intinya tidak terucap oleh kata-kata.. Pesannya semoga akan ada pembaharuan projek dari matakuliah ini.

Semoga postingan ini bemanfaat..jika ada kalimat yang tidak berkenan, harap di maklumi..
Wassalamu’alaykum Wr.Wb.


1 comment:

  1. Refleksi 85

    Tugas
    Kemampuan mendeskripsikan Web:90
    Kemampuan menganalisa web:90
    Kemampuan merancang implementasi web:90

    UAS
    Relevansi antara alat teknologi dan topik penelitian:90
    Kejelasan latar belakang pemilihan topic:80
    Kejelasan rencana alur penelitian:75

    ReplyDelete